Kepada Tak Bertuah

Syair ini tercipta,

Hati menata setiap cinta
Yang tersembunyi pada
Huruf dan kata

Masih curam untuk kau
Tahu sebuah samudera hati

Tak mungkin kaupun bisa
Menelusurinya

Aku memandangmu Karena DIA
Aku mengagumi karena DIA
DIA menciptakanmu begitu indah
Dengan kesempurnaan tanpa
Ku harus memaknai wujudmu

Indah bukan?

Gempita bersorak penuh irama
Pada jiwaku yang mendamba
Untuk di cinta sang Sultan

Sultanku,
Adakah mimpi yang diberi olehNYA
Membuaiku pada khilaf?

Genggam harapku
Jika kau terkirim memang karnaNYA
Rangkul hangatku
Jika aku untukmu karnaNYA

'Kan kusimpuh jiwa
Pada cinta karna keinginanNYA

:"Dengarlah wahai jiwa yang menyembah..."

20 comments :

  1. Pertamaxxxx....

    Sodara kembar hehehe...

    ReplyDelete
  2. Untuk-Nya cintanya... Karena-Nya cintanya...???

    ReplyDelete
  3. aduh,,aku agak ribet nih nerimanya
    maklum, otak celeron..
    hehehehe

    ReplyDelete
  4. Mengolah kata
    Memanja jiwa
    Sahabat........aku singgah sejenak diterasmu

    ReplyDelete
  5. hmm....kalimat yang terpadu indah
    walau setiap puisi memiliki , namun makna itu berbeda bagi setiap orang.
    namun tak ada salahnya bila makna akan cinta itu sama terhadap setiap orang.

    ReplyDelete
  6. Mba, makna sebenarnya yang mbak maksud itu apa ya????

    ReplyDelete
  7. tembak aja deh jeng kalo si dia gak ngerti juga. urusan ditolak belakangan.ha ha ha....

    ReplyDelete
  8. cinta yang berdasar pada keikhlasan dan keyakinan pada sang pencipta adalah cinta yang murni. bukan cinta yang dilandasi nafsu..
    andaikan cinta (dian satro) mao ma gw... (twew) :)

    ReplyDelete
  9. Waduh cinta lagi.... kepada yang tak bertuah....

    ReplyDelete
  10. Aku dengar hai penyeru cinta
    yang taburkan tuba dengan rempah melati
    hingga hamba lemah tak ada daya
    dalam rengkuhmu hembuskan asaku

    Tak tau apakah ini pedih atau suka
    dimataku engkau adalah sejuta
    penuh rasa hanyutkan jiwa
    hingga nafas tercabikpun tak terasa

    Ohhh... cinta
    Deritanya tiada berakhir

    ReplyDelete
  11. Aku gak pande bikin puisi. tapi boleh juga neh puisi kalau di pake buat jadi SMS hehehe...

    Salam kenal

    ReplyDelete
  12. wew...
    like it!

    * numpang lewat, salam kenal

    ReplyDelete
  13. sudah waktunya diupdate nih, jeng...ditunggu.

    ReplyDelete
  14. waduh waduh... puisimu...
    hmmm mengingatkan aku pada Sri yang laennn....

    ReplyDelete

Contact

Name

Email *

Message *

 

. Template by Ipietoon Blogger Template