Merah Putih Tulang Dan DarahKu (1)

Berkibar dengan gagah
Meskipun renta ditengah

Hutan dan lautan gelora

Kebuasan para pendengki

Pemaki dan pembenci


Gunakan saja merahku

Sebagai topeng diantara

Semangat palsu yang kau kibarkan

Untuk memeras peluh orang-orang

Yang setia kepadaku


Aku akan tetap merah seiring

Dengan darah pahlawan yang
Menorehkan sejarah untukku
Aku akan tetap merah bersama

Cinta yang mengibarkanku


Pakailah merahku
Untuk menutupi intelektual bejadmu wahai tikus-tikus rakus,

Merahku bukanlah cerita hari ini

Merahku bukanlah berkibar tanpa perlawanan

Merahku bukanlah hanya lawan

DBLN, 14.06-290409

21 comments :

  1. Pertamaxxx... sodara kembar coment :D

    "Pakailah merahku
    Untuk menutupi intelektual bejadmu wahai tikus-tikus rakus"

    Terkadang, untuk menutupi kebejadan dengan pakaian "putih"... Wallahu'alam

    ReplyDelete
  2. Allohu akbar....
    Semoga perjuanganmu bukanlah sia sia...

    ReplyDelete
  3. wew rasa nasionalis sayah jd berkobar nih, arghhh..
    em..eh..mbak tukeran link yukk

    ReplyDelete
  4. ho..ho..ho.. jeng sri ada disni ternyata..
    :-) nice blog.. girly banget.. met malam minggu ya..?

    ReplyDelete
  5. salam satu jiwa
    dari bumi arema
    hahahahahahaha
    semngat trus jeng...

    ReplyDelete
  6. Buat jeng sri yang nasionalis banget. kebukti dari puisinya. cuma mo bilang jengsri cakep yah.
    hehehhehehehe
    HIDUP MERAH PUTIHKU
    berkibarlah di langit biru

    ReplyDelete
  7. puisinya sgt nasionalis. bagus nih. saya suka.

    ReplyDelete
  8. kk tukeran Link donk bisa gak

    ReplyDelete
  9. kk bisa tukeran Link gak???

    ReplyDelete
  10. Tidak ada perjuangan garatis. Butuh pengorbanan, jiwa dan raga. Kuncinya, Semangat terus.
    Salam kenal dari Madura.

    ReplyDelete
  11. sungguh semangat yang luar biasa !!
    saya salut...

    ReplyDelete
  12. Merahku adalah darah.
    Darah yang mengalir ditubuhku
    Tubuh yang akan senantiasa berusaha
    Berusaha mengenali-NYA
    Mengenali Pencipta darah nan merah...

    ReplyDelete
  13. wah jeng,..btw klo aku kupu2 malam klo qm merah putih jadi inget lgunya coklat tuh jeng yang bendera neh,..tapi keren kok,..brarti kita sama sama kreatif yah,..wlo tema sama tapi kata kata beda yang pastinya,..hehehehe

    ReplyDelete
  14. pinjem merahnya donk...?

    ReplyDelete
  15. Tapi sekarang... apa kah merah putih masih dijunjung tingggi oleh penguasa negeri ini ketimbang kantong sendiri... mereka yang rebutan kerja di singgasana harta rakyat.....weeee

    ReplyDelete
  16. mampir juga ya...

    tapi bukan vampir

    ReplyDelete
  17. jadi ingat lagunya gombloh..berkibarlah..eh salah gebyar gebyar...soal merah putih..kita harus tetap semangat

    ReplyDelete

Contact

Name

Email *

Message *

 

. Template by Ipietoon Blogger Template