Duh Gusti Allah....

Duh Gusti Allah,
Andai saja aku mampu memecahkan ini
Andai saja aku tidak terpaku mati karenanya
Andai saja KAU cukup berperasaan sedikit padaku
Andai saja KAU beri aku rumus untuk membagi persen
Andai saja....

Seribu andai saja kutanyakan padaMU
Namun satu ku pinta terkabul demi sakit yang luar biasa

Duh Gusti Allah,
Aku bersujud dan menyerah padaMU
KAU telah menamparku dengan rumus tak terhinggaMU

Aku menyerah, aku menyerah, aku menyerah ......


DBLN, 23.39-161109

P.S Puisi ini agak mirip temanya sama 'Mbak Fanny' dan hampir di terbitkan di hari yang sama (kemarin) tanpa di rencanakan ;).

3 comments :

  1. Nice poem...
    Andai saja aku bisa nulis puisi seindah ini..
    Andai saja

    ReplyDelete
  2. Jangan menyerah mbak,walo kita memang tahu kalau kita tidak akan tahu "rumus-Nya"..

    ReplyDelete
  3. aku suka sekali puisinya .......

    ReplyDelete

Contact

Name

Email *

Message *

 

. Template by Ipietoon Blogger Template