Hey, siapakah kau?

Datang dari jauh pulau tak bersalam
Tiba-tiba tinggalkan sepenggal kisah
Dalam misteri kata berpantun, dan
Jejak selamat tinggal

Siapakah kau?

Jika tak sudi memberi hati,
Janganlah meninggalkan  sekelumit kata
Yang berbayang resah hingga malam menjelang

Tuan yang pandai menilam kata,

Siapakah kau?

DBLN, 21.45-100410

10 comments :

  1. Wah.., bagus juga nih puisinya mbak.
    BTW, sudah tahukah jawabannya ?

    ReplyDelete
  2. puff untung lu bilang tuan, bukan nyonya :D...
    hm.. siapa nich?

    ReplyDelete
  3. emang tuh bikin kesal ma yg suka bikin ngambang ya jeng heuheu...

    ReplyDelete
  4. ayoo..yang merasa 'tuan' itu. tunjukkan dirimu

    ReplyDelete
  5. itu sayah itu sayah itu sayah hahahahaha

    ReplyDelete
  6. mangkin mantap aja niiihhhh sang pujangga.... TOP BGT................twew

    ReplyDelete
  7. aku mampir...membacamu disini............

    ReplyDelete
  8. Aku Ifoell Jeng... hahahaa.. ngga lucu..
    apa kabar...!!

    ReplyDelete
  9. baru tau aku ini rumahnya jeng sri, di omongin di blog mba ana, jadi pengen nengok jeng sri :D, kok gg ditulis lagi ini puisinya, keren lo, :D

    ReplyDelete

Contact

Name

Email *

Message *

 

. Template by Ipietoon Blogger Template